Jekyll and Hyde, It’s All Me (Prologue)

JEKYLL and HYDE, IT’S ALL ME


jekyllandhyde-taekkongyaki (poster)

(credits to vtaehy | indofanfictionarts)

 taekkongyaki present

Genre: Fantasy, IdolxFans life(?), AU, dark, mystery, romance, friendship
Rating: PG-15
Casts:

  • Jung Taekwoon (VIXX Leo)
  • Cha Hakyeon (VIXX N)
  • Yoon Hyerim (OC)
  • Other VIXX Members (Jaehwan/Ken , Wonshik/Ravi , Hongbin , Sanghyuk/Hyuk)

Disclaimer: VIXX belongs to God, Jellyfish ent and their families. I’m just an author and translator.

Enjoy Reading!

————————————————————————————————————————-

{prologue}

Apa yang akan terjadi ketika kamu menyadari idola favoritmu ternyata memiliki dua kepribadian? Yang satunya baik, sangat baik tetapi kepribadiannya yang satunya lagi adalah kebalikannya, jahat dan kejam.

Cerita tentang seorang JUNG TAEKWOON, seseorang yang selalu bermasalah dengan kepribadian nya yang seperti ini. Ia tidak pernah mengetahui siapa “dirinya” yang sebenarnya, tapi tidak lagi sejak seorang YOON HYERIM datang.

Apakah seorang main vocal VIXX yang kalem, tampan dan penuh karisma adalah “dirinya” atau seorang biasa yang pendiam tapi diam-diam menakutkan? Ia kehilangan identitas “dirinya” sejak ia debut atau apakah ia hanya menyembunyikan identitasnya?

Terinspirasi dari konsep album VIXX “Jekyll” dan “Hyde”, juga film/buku “Strange Case of Dr. Jekyll and Mr. Hyde” ditambah serial dari “Beautiful Creatures” , inilah ‘Jekyll and Hyde, it’s all me’.

Aku membutuhkan bantuan, yaitu kamu.

“Aku harus menjadi diriku yang baik, aku tidak mau hidup sebagai pria jahat.”

Ada sosok lain didalam diriku…

“Taekwoon-ah, aku mengalami hal yang sama sepertimu dulu. Tapi, lihatlah diriku sekarang! Aku seorang Cha Hakyeon, leader VIXX, sahabatmu, aku berhasil melawan N yang jahat…”

Kau berbeda dari yang lainnya, Hyerim.

“Maafkan aku, Hyerim. Aku kesulitan mengontrol Leo yang didalam diriku”

Yoon Hyerim, aku mencintaimu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ to be continued… ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s Note: This fanfiction was originally posted by infinitelykyoungjae on Asianfanfics. Aku disini hanya menterjemahkan cerita yang udah ada tapi aku udah minta izin sama author yang punya cerita (infinitelykyoungjae @ AsianFanfics) untuk mentranslate Fanfiction ini kedalam Bahasa Indonesia. Aku sama sekali nggak ngambil ide dia, aku sendiri yang merasa fanfiction dia ini bagus banget dan aku memutuskan untuk translate. Dia sendiri ngizinin dan menunggu aku untuk secepatnya publish. Fanfiction aslinya adalah oneshot tapi karena aku mau bikinnya jadi chaptered aja biar aku ngetranslatenya gampang. Btw, Thanks to vtaehy @ Indofanfictionsart for the poster<3

 

Tinggalkan komentar